WELCOME TO MY BLOG!

Ali imran's blog
Dengan adanya blog ini semoga dapat membantu anda!

Kamis, 10 Februari 2011

ini sungguh sakit



Ketika rasa yang aku bawa bukanlah yang lahir dari ketulusan.

bukan pula dari segenap kata hati yang begitu saja terucap

tapi tercipta dari apa yang engkau lakukan kepadaku,

saat engkau sayat sembilu rongga lembut yang dulunya aku sediakan untuk mu hingga kini terasa pilu.

engkau tak menikamku,,

engkau tak pasung aku di kegelapan

engkau tak beri aku racun ketika aku telan rasa yang dulunya kau berikan

tapi..

tapi kau, kau bawa aku ketengah lautan indah,,

kau beri aku rasa yang membutakan mataku hingga tertengadah tuk merinci apa semua maksudmu,

smpai suatu saat,,

seorang malaikat dari temanmu, beri secercah cahaya

hingga aku terbangun dari butaku,,

semua mulai aku mengerti

kau sudah ada disana dengan seseorang, dan kau masih tetap beri aku rasa itu,,

sungguh ini jauh dari apa yang aku nilai darimu slama ini

sungguh sakit

sakit sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran anda akan sangat penulis butuhkan